Bahaya Kerja Bagai Kuda

BAHAYA Kerja Keras Bagai Kuda – AWAS BAPER

BAHAYA Kerja Keras Bagai Kuda

Bahaya Kerja Keras Bagai Kuda —- Sebelumnya, materi ini mungkin sedikit berbeda dengan pemahaman Anda selama ini. Tapi tidak masalah jika Anda memang mau membaca artikel ini dengan baik, karena bisa jadi hadirnya konten ini membuat pikiran Anda semakin terbuka dan lebih sadar.

Coba sadari, Jika bekerja adalah hal yang baik, menyenangkan dan bagian dari nilai aktivitas ibadah, lalu mengapa Anda saat bekerja sering merasa jenuh dan bosan?

Mengapa Anda menganggap bekerja adalah aktivitas yang mengandung beban?

Mengapa Anda merasa terkekang saat bekerja?

Mari kita pikirkan buah manis kerja keras yang perlu dipertanyakan dalam bentuk sebuah kalimat jebakan betmen seperti berikut:

– Usaha tidak menghianati hasil

– Bekerja mati2an dengan tekun dan teliti

– Kerja pagi pulang pagi

– Bekerjalah sampai memeras keringat

– Kunci kesuksesan adalah kerja keras

Kerja Keras Bagai Kuda

Pernah denger kalimat barusan kan?

Bahaya Kerja Bagai Kuda

Alih-alih ingin menggapai sukses dengan cara barusan, ehh malah merasa tertekan, terkekang, merara beban dan tidak bahagia, stress makin meningkat, dan bisa jadi mengancam kesehatan Anda.

Dari sini kita bisa menari benang kesimpulan, bahwa bekerja yang selama ini kita lakukan itu seperti tidak berjalan secara alamiah. Ada yang merasa kurang tidur, makan tak teratur, sering pusing mikirin deadline, sakit kepala, macet, hubungan yang tidak harmonis dengan keluarga.. itu semua adalah salah satu bagian bagian dari dampak kita bekerja.

Pada dasarnya tidak ada yang salah dengan kerja keras dan seberapa lamanya Anda bekerja, jika memang Anda tidak keberatan untuk mengotbankan waktu berharga, kesehatan yang mahal, kehidupan berkeluarga, dan aktivitas spiritual Anda.

Mungkin Anda bertanya, lalu bagaimana solusinya?

Oke pertanyaan cerdas!!

Alternatifnya adalah menghindari pekerjaan yang membuat Anda merasa beban dan Anda pastikan bisa mendapatkan hasil yang jauh melampaui apa yang Anda inginkan.

Salah satu caranya adalah dengan KERJA CERDAS!!! …. Mengapa manusia di katakan makhluk paling sempurna? Karena Ia memiliki akal sehat dan daya nalar yang tinggi, dimana makhluk lain tidak diberi kesempatan untuk mendapatkan keistimewaan itu.

Dengan begitu pada akhirnya kita akan sadar bahwa kesuksesan itu bertolak belakang dengan jalan kerja keras.

Mari kita akui saja bahwa bekerja keras dengan cara banting tulang, kerja pagi pulang pagi bukanlah gambaran kehidupan yang menyenangkan.

Jika kerja keras bagai kuda dan kesuksesan adalah sebuah persamaan, itu tak lain hanyalah sebuah kebetulan belaka dan sama sekali bukan karena saling berhubungan sebab akibat.

Oke … jika ternyata Anda punya pendapat lain tentang hal ini? tinggalkan pesan di komen yaa

Pesan kami dari artikel ini cuma 1 yaitu

Hiduplah Dengan Selaras Dan Cintai Pekerjaan Anda

 

Semoga Bermanfaat

Salam Sugesti 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 10 =